Home » jaringan » How to fix “ImportError: No module named bs4 and ImportError: No module named capstone”when installing MITMF

How to fix “ImportError: No module named bs4 and ImportError: No module named capstone”when installing MITMF

mitmf

Assalamu’alaikum wr.wb

Berjumpa lagi dengan saya di blog sang pemimpi.Kali ini di siang bolong dan perut lagi keroncongan ini saya diuji dengan error 😥 ya error kali ini error muncul saat saya mencoba menginstall MITMF di backbox saya.

Pesan errror muncul 2x yang pertama :

File “mitmf.py”, line 36, in
from plugins import *
File “/home/takode/mitmm/MITMF/plugins/jskeylogger.py”, line 21, in
from plugins.inject import Inject
File “/home/takode/mitmm/MITMF/plugins/inject.py”, line 22, in
from bs4 import BeautifulSoup
ImportError: No module named bs4

Dari pesan diatas jelas ini bukan pesan cinta wkwkkw,saya mencoba memahami dan mencari solusi ke mbah google dan saat saya menulis semua pesan error ternyata hasilnya adalah “named” (dan kata-kata berikutnya) diabaikan karena batas kueri hanya sampai 32 kata.lalu saya mencoba mencari kata kunci lain yaitu “ImportError: No module named bs4” akhirnya ketemu dan harus mengubek-ubek dan saya coba terus sampai ketemu cara yg benar yaitu kita harus menginstall “BeautifulSoup4 danpython3-bs4” sebagai berikut

$ pip install BeautifulSoup4

$ apt-get install python3-bs4

Setelah selesai saya kira masalah sudah beres ternyata masih muncul pesan error yang lain :3 yaitu

File “mitmf.py”, line 36, in
from plugins import *
File “/home/takode/mitmm/MITMF/plugins/filepwn.py”, line 70, in
from libs.bdfactory import pebin
File “/home/takode/mitmm/MITMF/libs/bdfactory/pebin.py”, line 45, in
from intel.intelCore import intelCore
File “/home/takode/mitmm/MITMF/libs/bdfactory/intel/intelCore.py”, line 38, in
from capstone import *
ImportError: No module named capstone

Belajar dari error pertama saya langsung menggunakan kata kunci “ImportError: No module named capstone” setelah mencari cari akhirnya ketemu juga tapi perlu beberapa kali mencoba hingga benar-benar fix .caranya sebagai berikut silahkan install “pip install capstone”

$ pip install capstone

Butuh waktu yang cukup lama tergantung kecepatan internet anda .setelah selesai silahkan coba buka mitmf anda :

root@NyengatGetar:/home/takode/mitmm/MITMF# python mitmf.py

Jika berhasil maka tampilanya sebagai berikut :

mitmf1

Sampai disini proses sudah selesai :D. sekian dulu artikel kali ini ,mohon maaf jika banyak kesalahan.

Leave a Reply

