Home » jaringan » Installing MIMTf On Ubuntu

Installing MIMTf On Ubuntu

qwer

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Kembali lagi di blog sang jones :V sang pemimpi,di artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang mensolved MITMF yang sedang rewel kali ini saya akan menulis artikel tentang cara menginstall MITMF di ubuntu (backbox saya).

Sebelumnya disini saya hanya mencoba menulis artikel kalo saja nanti saya lupa jadi saya tinggal membuka catatan kecil ini :D, dan jika ada pihak yang menggunakan untuk kegiatan negatif silahkan resiko ditanggung PEMENANG  sendiri.

Langsung saja ke intinya :capcuuuuus cyiin :V

  • Os yang saya gunakan adalah Backbox Linux 4.3
  • Siapkan Kopi secangkir untuk menemani proses installasi
  • Pastikan koneksi internet kalian stabil dan tidak sedang dalam kondisi LABIL.
  • Lanjuuut
  • Buka terminal “ctrl+alt+t”

 

  • Silahkan clone link berikut ini,dan tunggu proses kloning sampai selesai
  • git clone https://github.com/CiuffysHub/MITMf

  • Silahkan pindah ke direktori mitmf
  • cd MITMf

  • Misal seperti berikut
  • root@l3cyber:/home/blitsec# cd jones/MITMf
    root@l3cyber:/home/blitsec/jones/MITMf#

  • Kemudian ketikan perintah sebagai berikut
  • chmod 777 setup-fixed.sh

  • “CHMOD 777 itu berarti memberi permition pada file itu supaya bisa dibuka”
  • Kemudian ketikan peritah dibawah untuk menjalankan setup fixed.sh
  • ./setup-fixed.sh

  • Jika sudah silahkan lanjutkan menginstall dependenciesnya
  • apt-get install python-pypcap

  • pip2 install watchdog

  • pip2 install dnslib

  • Jika sudah selesai silahkan coba kalian buka dengan cara
  • python mitmf.py  #lalu enter bisa juga dengan perintah

  • ./mitmf.py

  • Sampai tahap ini proses penginstallan sudah selesai jika muncul pesan error silahkan kalian bisa membuka artikel saya sebelumnya mengenai solved MITMF
  • Salah satu contoh perintah pada mitmf
  • ./mitmf.py -i wlan0 -l 53 –spoof –hsts –arp –dns –gateway 192.168.1.1 –target 192.168.0.1

  • Keterangan:
  • ./mitmf.py adalah nama programnya
  • -i wlan0 adalah nama interface yang akan kita gunakan
  • -l 53 adalah port dnsnya
  • 192.168.1.1 adalah gatewaynya
  • 192.168.0.1 adalah targetnya

Sekian tutorial ini saya buat,semoga bermanfaat bagi kalin semua 🙂 mohon maaf jika ada kekeliruan,silahkan komen di bawah jika ada yg ingin ditanyakan atau sekedar mengkoreksi 😀 terimakasih. #PLEASE JANGAN MAEN NGOPAS AJA YA GAN :*

Wasalamu’alaikum Wr.Wb

 

Leave a Reply

