Home » hacking » Forum Surabaya Blackhat Akan Segera Kembali

Forum Surabaya Blackhat Akan Segera Kembali

Assalamu’alikum wr.wb

Selamat pagi pengunjung kali ini saya membawa kabar gembira (biarpun sudah telat 3hari) tapi tidak apa kabar gembira ini datang dari salah satu forum atau komunitas hacker surabaya blackhat.

Berita ini saya dapat dari status yang ditulis salah satu admin SBH atau surabaya blackhat yaitu om Meninbox melalui akun facebooknya,forum ini servicenya sempat berhenti beberapa waktu lalu dan pada tangal 19 mei lalu salah satu admin memberikan kabar bahwa forum akan segera datang kembali.

q

Surabaya blackhat adalah salah satu komunitas hacker surabaya yang berhubungan dekat dengan surabaya hacker link atau SHL Surabaya BlackHat berdiri pada 20 September 2011 ,yang dari sinilah saya dulu ingin tau tentang hacker cerita berawal saat salah satu teman saya waktu itu di kronologinya bertuliskan surabaya blackhat alhasil saya cari mencari dan mulai mengenal surabaya blackhat baru pada tahun 2015an,karena saya telat tau dan kurang mengikuti komunitas ini dan saya sidikit tau kominitas ini dari om wahyu angel0 dan om d3mit yang saya kenal sebagai admin surabaya hacker link.

Berbeda dengan SBH yang beberapa waktu terakir seperti vakum karena admin sedang sibuk,sedangkan SHL terus melakukan kegiatan dari gathering sampai seminar,dan dari situ saya mengikuti berita dan kegiatan dari SHL meskipun saya belum berkesempatan sowan ke surabaya untuk bertemu dengan sesepuh disana.

Semoga kabar baik ini dapat memeberikan angin segar bagi anak muda yang ingin belajar hacking dari forum SBH 🙂 saya pribadi juga menantikan forum ini up kembali.

Saat tulisan ini saya tulis forum SBH sedang maintenance atau masih dalah tahap perbaikan.

w.png

Forum surabaya blackhat beralamatkan pada http://www.surabayablackhat.org/ .

Sekian isi tulisan kali ini semoga dapat memberikan manfaat, (hadi/nglinuxsek).

Wassalamu’alaikum wr.wb

sumber :

http://exploit.linuxsec.org/2013/01/surabaya-blackhat-community.html

 

Leave a Reply

